KONTROVERSI MIYABI, KOK RIN SAKURAGI LOLOS?…

SABTU, 24 JULI 2010

Selamat malem semua! Apa kabar hari ini. Gue gak terlalu bagus nih. O ya, gue mau cerita ke lo. Barusan gue abis nonton film Suster Keramas. Tadi siang beli kaset bajakan film-film horror Indonesia. Sebenarnya gue udah tau lama tentang nih film, tapi gue gak sempet nonton. Tepatnya sih gak mau nonton. Entah kenapa tadi siang gue tergerak buat beli filmnya. Mungkin emang gue udah ditakdirin buat beli, nonton, dan nulis di blog kesayangan gue.

Lo semua masih inget kan kontroversi tentang kedatangan Miyabi, artis bokep Jepang, yang katanya mau maen film di Indonesia. Jujur ya, gue gak suka Miyabi. Sampe sekarang gak ada yang bisa ngalahin Saori Murase di hati gue. Tau gak sapa tuh? Yang jelas lebih panas dari Miyabi. Hehe. Jangan penasaran aja. Gue pribadi sih setuju-setuju aja Miyabi mau datang. Toh dia maen film, bukan cari mangsa. Tapi mungkin sampingan juga kali ya. Itu sih pemikiran gue karena gue menganut paham liberal, bukan fanatis.

Gue gak habis pikir aja nih. Banyak kelompok yang kemaren mati-matian menolak miyabi dating. Sampe demo besar-besaran segala. Di pihak lain banyak juga yang berharap. Pasti mereka semua mupeng! Seperti gue dikitlah. Hehe. Terus, kenapa Rin Sakuragi bisa lolos? Padahal sama-sama pemaen bokep kelas berat tuh. Hahaha. Dasar! Kali karena Miyabi udah mendunia kali ya. Ya sudahlah. Gue lewat nih tulisan Cuma mau pesan aja buat yang ngerasa. Kalo mau berjuang, jangan setengah-setengah deh. Kalo lo berjuang artis bokep jangan ke Indonesia, jangan tanggung deh. Jangan kecolongan! Terus lo buang deh seluruh pemaen bokep asli Indonesia dari bumi pertiwi ini kalo lo bener sanggup. Bagus kan pesan gue? Yah, walaupun nih cerita udah basi.

Kesimpulannya, film Suster Keramas gak bagus dan gak jelas apa maskdunya. Tapi adegan yang dilakuin Rin jelas banget. Bikin penasaran. Beruntung banget ya crew sama pemaen filmnya. Dapat jatah gak ya?

Tinggalkan komentar